User blog: Hartanto Hartanto

Anyone in the world

MANFAAT SOP 100+, Resep Panjang Umur Dan Awet Muda

"Mengupas tuntas rahasia panjang umur dan awet muda serta membantu melawan berjenis-variasi penyakit berbahaya pengaruh penuaan dengan cara yang aman, mudah, halal dan modern via cara terapi stem cell marine placenta Ikura Salmon", kalimat ini menjadi tema utama dalam Seminar Kesehatan Pontianak yang dijalankan beberapa hari lalu.

Dalam tulisan sebelumnya, Blogger Borneo ada bercerita mengenai liputan acara Seminar Kesehatan Pontianak yang diselenggarakan oleh AFC Indonesia. Jumlah para peserta yang hadir pada dikala itu cukup ramai, melebihi slot kuota yang disediakan.

Mungkin karena tema utama yang dibawakan merupakan mengupas tuntas rahasia panjang umur dan awet muda, maka banyak yang merasa sungguh-sungguh penasaran dengan isi dari seminar hal yang demikian.

Sebagai salah seorang medical expert yang sudah cukup berpengalaman belasan tahun dalam hal praktik dan terapi stem cell, dr. Luigi Ariawan Handoyo di sesi penyampaian materi presentasinya menjelaskan mengenai cara kerja penuaan tubuh yang dialami oleh tiap-tiap orang.

Sosok dokter muda yang namanya mirip orang Italia ini menjelaskan bagaimana stem cell membatasi peranan sungguh-sungguh vital dalam cara kerja regenerasi sel dalam tubuh.

MANFAAT SOP 100+

salmon ovary peptide

Stem Cell atau dalam bahasa Indonesianya dikenal sebagai sel punca merupakan sel biologis yang menjadi jejak utama DNA. Sel ini dapat meremajakan diri dan mewujudkan lebih banyak sel untuk sumber pembentukan sel baru. Stem Cell bertugas untuk menetapkan tiap-tiap sel yang usang diganti dengan sel baru dengan ragam dan fungsi yang sama.

Dikala cara kerja pembentukan bayi dalam kandungan terjadi di dalam rahim, Stem Cell berfungsi untuk membentuk jaringan turunan dari embrio. Termasuk didalamnya antara lain jaringan epitel usus, tulang rawan, otot polos, dan otot lurik. Juga epitel saraf, ganglia embrionik, serta epitel skuamosa bertingkat. Sifat sel inilah yang berkhasiat dalam biologi perkembangan manusia, penemuan kreatif kreatif obat, dan transplantasi.

Apa Itu Stem Cell

Seiring perkembangan dunia medis, fungsi ini kemudian dimanfaatkan untuk menyembuhkan berjenis-variasi macam penyakit. Terapi Stem Cell dapat mewujudkan jaringan, sel, serta organ baru. Lewat teknologi transplantasi khusus, stem cell yang telah diambil dimasukkan ke dalam tubuh untuk mengganti sel rusak ataupun tak normal.

Dengan terapi stem cell, memungkinkan pasien sembuh dari berbagai-variasi penyakit berat seperti jantung koroner, gagal jantung, diabetes, patah tulang gagal sambung, tulang yang hilang karena kecelakaan, osteoarthritis, cedera tulang rawan, spinal cord injury, glukoma, luka bakar, hingga kaki diabetik.

Di Indonesia, teknik stem cell sudah banyak digunakan untuk penyembuhan penyakit kanker darah (leukimia). Hanya saja, untuk selanjutnya total biaya yang patut dikeluarkan akan menjadi masalah tersendiri yang tidak seluruh orang bisa memecahkan karena untuk pengobatan leukimia setidaknya terapi stem cell patut dijalankan selama lima tahun.

Mekanisme dan Harga

Bicara mengenai harga terapi stem cell, tiap-tiap satu stem cell dihargai sekitar 1-1,5 rupiah per sel. Memang apabila dilihat sepintas, harga ini termasuk murah. Akan melainkan, apabila jumlah sel yang dimasukkan bisa mencapai jutaan pun ratusan juta, tinggal dikalikan saja jumlah keseluruhannya.

Setidaknya untuk sekali terapi, minimal biaya yang dibutuhkan merupakan sekitar 50-150 juta rupiah. Sebagai model, untuk kasus Osteo Artritis lutut kebutuhan sel nya mencapai 10 juta per kilogram berat badan. Padahal untuk Diabetes 100 juta sel, Glukoma 5 juta sel, dan Spinal Cord 76 juta sel.

Sebelum dapat menjalankan cara kerja terapi stem cell, ada satu syarat utama yang patut dipenuhi ialah seseorang patut punya tali pusat yang masih tersimpan usai kelahirannya. Tali pusat berfungsi sebagai sumber sel induk. Sel-sel dari tali pusat inilah yang nantinya akan digunakan untuk terapi.

Sekiranya tali pusatnya tidak ada, maka pasien juga bisa mengaplikasikan tali pusat donor yang layak. Penyimpanan tali pusat dijalankan sesaat setelah kelahiran untuk menghindari matinya sel. Di Indonesia, penyimpanannya bisa dijalankan di Laboratorium Peodia atau Cordlife Persada.

Terapi Stem Cell

Setelah membaca penjelasan diatas mengenai terapi stem cell, tentu saja sudah dapat dibayangkan berapa mahalnya biaya yang patut dikeluarkan. Memang tidak dapat dikesampingkan bahwa kesehatan itu nilainya sungguh-sungguh mahal sekali, punya uang segunung pun lambat laun akan habis apabila kesehatan mengalami gangguan. Oleh karena itu, selalu merasa berterima beri kepada Allah SWT atas anugerah kesehatan yang telah dikasih selama ini.

Setelah menjelaskan secara panjang lebar mengenai cara kerja terapi stem cell, sekarang kita kembali ke topik utama pada paragraf awal mengenai produk yang diproduksi secara eksklusif oleh AFC Life Science Jepang ialah Salmon Ovary Peptide atau lebih dikenal sebagai MANFAAT SOP 100+.

MANFAAT SOP 100+ merupakan suplemen oligopeptida salmon pertama di dunia yang diproduksi dengan mengaplikasikan teknologi terupdate dari Jepang, Teknologi Degradasi Biologis Enzim dimana teknologi hidrolisis unik ini telah dipatenkan dengan kode registrasi Japanese Patent Nomor3691497. MANFAAT SOP 100+ kapabel mewujudkan konsentrat peptida nano size 600 Dalton yang membuat cara kerja perembesan dalam tubuh lebih maksimal.

Asal Mula Ditemukan

Menurut kisah yang dituliskan via web www.lifescience.co.id, lebih dari 100 tahun yang lalu pada masa Jepang kuno, tepatnya di jaman kekaisaran Meiji, para nelayan Ryoshi diperintahkan untuk mengumpulkan Ikan Oncorhynchus Keta Salmon yang hidup di perairan samudera paling berbahaya di Jepang. Oleh karena itu, ikan istimewa ini hanya bisa dikonsumsi oleh Permaisuri dan Kaisar saja.

Ikan Oncorhynchus Keta Salmon tidak dikonsumsi sebagai makanan tapi lebih sebagai obat-obatan, karena dianggap mempunyai kecakapan untuk menjalankan penyembuhan misterius serta berdampak kepada kecantikan, panjang umur, dan membuat awet muda.

Imbas ekstrimnya sinar sang surya dan tingkat air garam yang tinggi mengakibatkan para Nelayan Ryoshi mengalami luka dan pembengkakan pada Nelayan Ryoshi. Merasa penasaran dengan khasiat Ikura dari Ikan Oncorhynchus Keta Salmon, maka mereka mencoba menerapkannya. Sungguh diluar dugaan, luka dan peradangan mereka sembuh dengan pesat dan tidak meninggalkan bekas luka sama sekali.


[ Modified: Monday, 26 October 2020, 2:03 PM ]
 

  
RSS